Selasa, 12 Oktober 2010

♥ MY HERO is YOU MOM ♥

Diposting oleh Dewi Setiawati di 06.18

Sembilan bulan sudah engkau mengandungku , membesarkanku , dan merawatku . Tanpa henti dan Lelah , kau terus menyayangi dan mencintaiku . Kau merawatku hingga aku tumbuh menjadi dewasa , bukan anak kecil lagi yang hanya bisa menangis , menangis , dan menangis . Kau SELALU dan SELALU mengajarkanku hal - hal baik . 'JANGAN NAKAL DEDEK' kata-kata itu yg selalu dia ucapkan untukku sewaktu aku kecil . Hingga sekarang aku tumbuh menjadi dewasa , telah mengerti mana yang baik dan mana yang buruk . Semua pesan ibu , selalu aku ingat . Aku tak mengerti , mengapa terkadang aku BODOH . Bisa - Bisa nya tanpa sengaja aku melukai hati ibu . Itu adalah Hal terbodoh yg pernah aku lakukan padamu . Tapi apa daya , aku hanyalah manusia biasa yg ga akan pernah lepas dari kesalahan . Tapi aku akan SELALU MENCOBA untuk MENJADI YANG TERBAIK buat ibu . Aku JANJI .. Terkadang aku berfikir ' Entah apa yg bisa ku berikan padamu ibu' ? Mungkin aku hanya bisa membuatmu kesal dan marah , maafkan aku ibu jika aku berbuat salah  . Tapi aku BERJANJI pada diriku sendiri , aku akan melakukan APAPUN DEMI IBU , HANYA UNTUK IBU TERCINTA . Semua kasih SAYANGmu takkan pernah aku lupakan sampai AKHIR KHAYATKU . . DEWI SETIAWATI adalah nama yang beliau berikan untukku ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

THIS ABOUT ME Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea