Jumat, 23 Maret 2012

New Stories

Diposting oleh Dewi Setiawati di 22.49
Hallo blogger :) asli udah lama ga blogging .. apa kabar semua?
Sekarang aku ud jadi MAHASISWI di Universitas Muhammadiyah Pontianak .. Kampus ini letaknya di Ayani I , tempatny strategis , warnanya biru :)) , bangunan ny ad yg masih dalam tahap pembangunan . ga tau lah mau di buat ap th ..
heemm ga terasa juga ,skg pun ud semester 3.. Punya teman baru , dosen , pokoknya suasana yang sangat berbeda jauh dengan suasanan saat Masa PUTIH ABU ABU . Masa ini lh yang sangat berkesan..nyontek,blate,ga duliin guru ngajar,suka sibuk sendiri,ah pokokny jaman yang sangat NYANTAI .. hhaa ... Apalagi pas mau UJIAN AKHIR SEKOLAH , pda sibuk belajar,nyri jawaban juga *ups* beda saat masa sekarang , belajar belajar dan belajar :( masih bsa sh kyk masa putih abu-abu , tapi ga bisa main2 sama persis kyk dlu .. KANGEN sama masa itu , tapi yaa lw jalanin masa itu trs kapan mau maju dan berpikir lebih dewasa y? wkwkwk .. kembali ke topik awal (masa kuliah) Jujur aja, pertama kali jadi mahasiswi di UMP aku kira anaknya pada sombong sombong --" eeh,tapi pas udh ngjlnin ny trs ud kenal am semua teman-teman ternyata mereka sangat baik :) asik :) ga ngebosenin :) Dosen nya juga asik , ga munafik tapi ad yg menyebalkan *upss* hhaa :D

'capek eh,banyak tugas" itu adalah kata-kata yang mulai aku ucapkan saat duduk di bangku kuliah ini .. Sekarang tugasnya ud ga kayak anak sekolahan lagi , levelny ud tinggi *eh* :D so far,saat ini sh kuliah ny fun - fun sajaa ..

Jadi ingat , dulu pertama kali mau test di UMP nh pas itu akuny lagi kena cacar .. wah2, bingung -,- tapi yaa tetep semamgat ajaa.. Pas test th di kawankan ibu , di anterin, di tungguin .. hampir sekitar 4 jam ibu nunggu,mna pas itu puasa..kasian ibu :D tapi alhamdulillah ga sia-sia , akuny lulus di sini .. THANKS MOM :**

ih , senaaangg deh punyaa mas dan ibu yg sllu dukung :) hmm,bapak juga PASTI liyat ap yg saat ini aku lakuin kn? PASTI tau apa yg aku rasaa kn? PASTI tau ap yg terbaik buat aku kn? aku kangen sekali,banget,teramat,sama bpk..belinang ag aek mate :")PASTI bpk ud tenang yaa dsurga nya ALLAH? aku PASTI doain bpk (SELALU) muaahh :'* huhhff .. pokoknyaa CINTA dan SANGAT SAYANG am ALLAH,alm.bpk,ibu am mas .. LOVE YOU SO MUCH MYFAM ♥ dan ga lupaa juga am ALLAH dan semua pengikutNYA ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

THIS ABOUT ME Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea